Bagaimana Membaca Daftar Harga Umum Untuk Pemakaman

Kematian dan pajak adalah satu-satunya hal yang pasti dalam hidup. Artikel ini akan membantu bagian kematian. Karena pemakaman memiliki banyak kerumitan, ini akan membantu menjelaskan Daftar Harga Umum (GPL) rumah duka. Daftar ini memberikan detail tentang barang dan jasa yang ditawarkan rumah duka, termasuk harga masing-masing.

Komisi Perdagangan Federal telah mengamanatkan Aturan Pemakaman yang menyatakan bahwa rumah duka harus memberi pelanggan GPL di awal setiap diskusi pengaturan san diego hills . Anda harus diberi salinan untuk disimpan. Sangat bijaksana untuk membahas GPL secara pribadi dengan keluarga dan teman dekat Anda. Dengan cara ini Anda dapat membuat keputusan yang tepat tanpa taktik penjualan dari direktur pemakaman.

Semua GPL memiliki pengungkapan tertentu yang tercetak di atasnya. Mereka harus menyatakan bahwa:

. konsumen hanya dapat memilih barang dan jasa yang mereka inginkan

. pembalseman hanya diwajibkan oleh hukum dalam kasus khusus tertentu

. biaya layanan dasar akan ditambahkan

. untuk kremasi, Anda dapat membeli “wadah alternatif”. Opsi ini biasanya jauh lebih murah.

. Daftar harga untuk peti mati tersedia

. Daftar harga untuk brankas tersedia

GPL harus mencantumkan harga berikut dari barang-barang ini jika rumah duka menawarkan layanan ini:

. Biaya pembalseman

. Pengambilan tubuh

. Melihat harga

. Layanan pemakaman atau peringatan

. Penyewaan kendaraan pemakaman

Membaca GPL dapat terlihat cukup menakutkan bagi orang-orang, terutama jika mereka baru saja mengalami kematian dalam keluarga. Rumah duka menggunakan taktik mendaftar “paket” di beberapa halaman pertama dan kemudian mencantumkan layanan individu di halaman terakhir. Ini berfungsi untuk mencegah orang dari perbandingan harga karena mereka sering lelah sebelum mencapai daftar terperinci. Agar adil, membeli paket mungkin menawarkan penghematan tetapi hanya jika Anda menginginkan semua item.

Kremasi langsung dan penguburan langsung, pilihan paling sederhana dalam hal pemakaman, termasuk penjemputan, biaya layanan dasar, pengajuan akta kematian, dan transportasi ke pemakaman atau krematorium. Jika Anda memilih kremasi, pastikan untuk menanyakan tentang biaya kremasi. Banyak rumah duka tidak memasukkan biaya ini ke dalam harganya.

Jika Anda menginginkan layanan yang lebih kompleks, Anda harus mulai dengan biaya layanan dasar. Ini adalah satu-satunya biaya di GPL yang harus dibayar pelanggan. Ini akan mencakup pengajuan akta kematian, mendapatkan salinan akta kematian untuk keluarga, koordinasi dengan pemakaman atau krematorium dan pengajuan untuk asuransi, veteran, atau tunjangan Jaminan Sosial. Ini adalah layanan yang umum untuk kebanyakan pengaturan.

Aliansi Konsumen Pemakaman telah meninjau puluhan ribu GPL selama bertahun-tahun. Setidaknya 50% tidak mematuhi aturan FTC. Jika Anda berurusan dengan rumah duka yang memiliki GPL yang secara terang-terangan tidak sesuai, Anda berurusan dengan bisnis yang tidak etis. Saya telah mencantumkan beberapa pelanggaran paling umum:

. Untuk penguburan segera, kenakan harga yang lebih tinggi jika Anda membeli peti mati di luar rumah duka. Tidak memberi Anda pilihan untuk “mendisinfeksi / perawatan dasar jenazah.”

. Menambahkan “mengawasi layanan pemakaman” ke dalam biaya layanan dasar

GPL bukanlah dokumen yang rumit tetapi harus dibaca dengan cermat dan teliti. Sayangnya, pengaturan waktu yang mengharuskan peninjauan GPL membuatnya bijaksana untuk berunding dengan keluarga dan teman dekat sebelum mengambil keputusan tentang proses pemakaman. GPL adalah dokumen yang berharga dan diperlukan dan harus ditinjau dengan cermat untuk membuat keputusan keuangan yang cerdas tentang layanan pemakaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *