Direktori Pengiriman – 5 Tips Membuat Daftar Bisnis yang Menarik

Menggunakan direktori pengiriman adalah cara yang sangat efektif untuk membuat merek Anda dikenal. Namun, penting untuk mengetahui cara menggunakan daftar gratis untuk keuntungan Anda. Tidak ada gunanya mengiklankan bisnis pengiriman kargo Anda dalam direktori penghapusan karena pelanggan yang Anda coba targetkan tidak akan mengakses direktori tersebut – kecuali jika tidak sengaja. Menggunakan direktori pengiriman yang tepat berarti melakukan sedikit usaha untuk menemukan yang tepat, melihat bahwa ia memiliki nomor lalu lintas yang baik dan menawarkan jenis eksposur yang Anda cari. Berikut lima tips membuat listingan bisnis yang menarik dan efektif.

Kiat # 1
Bagian terpenting dalam memanfaatkan listing gratis Anda untuk bisnis pengiriman kargo Anda adalah menemukan direktori yang tepat! Kami tidak bisa cukup menekankan hal ini. Ada sejumlah situs daftar gratis yang dapat Anda pilih – tetapi itu tidak berarti bahwa mereka semua menawarkan jenis pemaparan yang sama atau memberikan jenis manfaat yang sama. Jika Anda memiliki perusahaan pengiriman kargo maka Anda harus mencari direktori pengiriman dengan sub-direktori pengiriman kargo, atau Anda harus mencari direktori khusus pengiriman kargo. Ketika orang mencari jasa pengiriman kargo, mereka akan mengetikkan kata kunci dan hanya jika listing Anda di direktori pengiriman yang benar bisnis Anda akan ditemukan.

Kiat # 2
Setelah Anda menemukan semua direktori pengiriman dengan subdirektori pengiriman kargo, Anda kemudian harus mencari situs daftar gratis dengan nomor lalu lintas tertinggi. Tidak ada gunanya menempatkan listing Anda di situs yang tidak menghasilkan lalu lintas. Lagi pula, Anda ingin iklan Anda dilihat oleh sebanyak mungkin orang. Ingatlah bahwa sebuah situs hanya akan menghasilkan lalu lintas jika mereka memiliki banyak konten untuk menarik konsumen agar berkunjung – ini berarti pasokan konten segar yang konstan. Baik itu dalam bentuk artikel, tautan, atau informasi lainnya, taruhan terbaik Anda adalah mencari situs yang menawarkan banyak hal.

Kiat # 3
Maksimalkan jenis informasi yang Anda masukkan ke dalam daftar Anda dengan menambahkan semua kata kunci yang relevan yang akan menarik konsumen untuk memilih perusahaan Anda. Buat daftar semua layanan yang Anda tawarkan. Buat daftar semua informasi kontak Anda termasuk nomor telepon biasa Anda. Meskipun Anda memiliki nomor 800, Anda harus selalu mencantumkan nomor telepon biasa Anda juga. Orang cenderung menganggap itu pertanda baik melihat nomor telepon biasa Jasa Cargo Balikpapan dan Pontianak .

Kiat # 4
Gunakan foto! Jika Anda memiliki foto – gunakanlah! Konsumen menanggapi foto dengan baik. Gambar truk pengiriman kargo Anda atau staf Anda dengan seragam mereka akan mengesankan konsumen dan akan sangat membantu Anda.

Kiat # 5
Logo Anda harus ditampilkan secara mencolok di daftar gratis Anda. Direktori pengiriman akan memuat ribuan perusahaan pengiriman kargo yang terdaftar – Anda harus memastikan bahwa perusahaan Anda menonjol dari yang lain. Menampilkan logo Anda tidak hanya akan memisahkan Anda dari yang lain tetapi juga akan membantu menciptakan kesadaran tentang merek dan perusahaan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *