Ide Perbaikan Rumah

Dirangkum di bawah ini adalah 10 ide perbaikan rumah yang dapat membuat tempat Anda lebih produktif dan lebih menyenangkan daripada sebelumnya. Inilah mereka:

1. Renovasi Dapur

Pembaruan dapur tidak hanya akan meningkatkan nilai pembelian rumah Anda, tetapi juga daya tarik estetika. Salah satu cara untuk merombak dapur Anda adalah dengan memanfaatkan ubin backsplash, yang merupakan cara bergaya untuk meningkatkan interior dapur Anda. Backsplash ubin hijau muda, misalnya, membantu menyoroti lemari kayu putih sederhana Anda atau tepian marmer putih. Jika ada nuansa kontemporer pada kamar Anda, maka Anda dapat memilih dari warna-warna memilih properti syariah alami yang jelas hingga ubin tebal, seperti merah atau oranye. Ubin kaca daur ulang yang berwarna-warni, di sisi lain, dapat berkontribusi pada nuansa pragmatis ruang vintage. Secara umum, digabungkan dengan ide-ide renovasi lainnya, hasil akhirnya menyilaukan, namun tidak berlebihan, menyeimbangkan desain akhir rumah Anda.

2. Penggantian Atap

Mengingat berbagai jenis dan bahan atap yang dapat Anda pilih, penggantian atap selalu dapat mengubah karakter dan getaran rumah Anda. Misalnya, jika Anda menginginkan nuansa alami pada atap Anda, Anda dapat memilih lapisan batu tulis tipis alami. Jika, di sisi lain, Anda menginginkan atap yang hemat energi dan tahan api yang datang dalam warna-warna desainer, disarankan atap logam. Sebenarnya, ada banyak pilihan lain selain ini. Tetapi secara keseluruhan, semua bahan dan jenis atap dapat menambah daya tarik rumah Anda, selain itu melindungi Anda dari bencana.

3. Penambahan Dek

Selain dek dapat meningkatkan nilai rumah Jual Rumah Syariah Karawang Anda, juga dapat membuatnya menjadi area yang lebih diinginkan untuk pulang, setelah sekolah atau setelah bekerja. Maksudku, tidak ada yang seperti bersantai di dek, menikmati pemandangan dengan minuman dingin atau panas di tangan Anda, bukan?

4. Renovasi Kamar Mandi

Kamar mandi lebih dari sekadar area utilitarian di rumah Anda, karena Anda dapat memuntirnya. Ada banyak sistem kamar mandi yang tersedia yang dapat Anda pilih. Misalnya, Anda dapat memasang sistem kamar mandi dengan bak walk-in yang akan memungkinkan Anda memasuki bak mandi dengan mudah, tanpa perlu melangkahi penghalang canggung bak tradisional, yang dapat menyebabkan Anda tergelincir atau jatuh . Selain itu, banyak alternatif mencolok lainnya tersedia. Anda juga bisa menambahkan keran dan cermin, lalu mengecatnya untuk menyegarkannya. Bagaimanapun, membangun kamar mandi yang lebih baik, untuk menciptakan oasis di rumah yang ideal, adalah sah secara sah.

5. Menciptakan Kembali Kamar

Anda dapat menemukan kembali kamar Anda dengan mengubah ruang kosong di rumah Anda, seperti loteng dan ruang bawah tanah Anda, dan mengubahnya menjadi kamar tidur, ruang tamu, atau ruang permainan. Dengan cara itu, Anda dapat memaksimalkan ruang rumah Anda, dan juga nilainya.

6. Mengatur Patio Halaman Belakang

Dengan teras halaman belakang, Anda dapat mengadakan pertemuan intim dan nyaman dengan orang yang Anda cintai, tanpa harus keluar dan menghabiskan waktu dengan boros. Terlebih lagi, Anda dapat memiliki area yang sejuk di rumah Anda, tempat Anda dapat menikmati kopi di pagi dan malam hari. Itu benar-benar tempat yang santai untuk dikunjungi.

7. Basement Waterproofing

Waterproofing basement, bisa dikatakan, menghilangkan jamur, dan masalah fondasi dan dinding di rumah Anda. Tidak hanya itu, ia juga dapat mencegah rembesan dan berfungsi sebagai penghalang uap. Manfaat-manfaat ini berbicara sendiri, mengapa waterproofing basement adalah pilihan perbaikan rumah untuk dipertimbangkan.

8. Perbarui Yard Anda

Halaman depan adalah elemen penting untuk menonjolkan daya tarik trotoar rumah Anda. Dengan memperbarui halaman depan Anda, Anda dapat meningkatkan sirkulasi rumah Anda. Selain itu, Anda dapat menempatkan pohon secara strategis, yang dapat membantu mempercantik halaman Anda, membantu menaungi rumah Anda dari panas, menghalangi angin dingin selama musim dingin, dan dengan demikian mengurangi biaya pendinginan. Alhasil, menambahkan beberapa keranjang gantung, pot bunga, ditambah pemangkasan lindung nilai dan rumput, pasti dapat menciptakan kesan yang ramah.

9. Loteng Renovasi

Sama seperti ruang kosong lainnya di rumah Anda, loteng juga dapat diubah menjadi ruang fungsional potensial, jika direnovasi dengan baik dan dirancang lebih kreatif. Itu dapat diubah menjadi area kantor, teater rumah, area membaca, atau area permainan. Sederhananya, Anda bisa merasa lebih nyaman dan lega dengan angin dingin dan malam yang hening di loteng Anda.

10. Buat Pop Eksterior Rumah Anda

Warna memainkan peran penting dalam meningkatkan daya tarik trotoar rumah Anda. Ini dapat membuat rumah Anda menonjol dari paket atau bercampur dengan lingkungan. Untuk membuat eksterior rumah Anda menonjol, Anda dapat memodelkan warna sirap atap Anda setelah desain yang Anda gunakan di rumah Anda. Misalnya, rona kontras tinggi menonjolkan atribut terbaik atap Anda, sedangkan rona kontras rendah cenderung menyembunyikan kekurangannya. Selain itu, di samping herpes zoster, Anda juga dapat membuatnya menonjol dengan berinvestasi pada pintu depan, yang merupakan fitur rumah yang menawarkan kemampuan beradaptasi paling banyak dalam pilihan warna, dan tempat yang luar biasa untuk membiarkan kepribadian dan gaya Anda berkilau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *