Memahami Game Browser

Game browser dapat didefinisikan sebagai game komputer yang dimainkan di internet melalui browser web. Mereka dapat dijalankan dengan memanfaatkan plug-in standar dan teknologi web. Pembuatannya juga harus menyertakan teknologi web standar. Mereka mencakup semua genre video game dan bisa multiplayer atau pemain tunggal, dan untuk selengkapnya di teknohits.com. Mereka juga dapat dimainkan di berbagai sistem operasi, browser web, dan perangkat. Ini karena mereka berjalan terisolasi dari perangkat keras dan tidak harus porting ke semua platform.

Game browser juga hadir dalam berbagai genre dan mereka datang dengan tema yang menarik bagi pemain biasa dan biasa. Banyak dari game tersebut adalah judul dan waralaba besar yang dapat dijual di toko fisik atau online.

Seringkali, game-game ini gratis dan Anda mungkin tidak memerlukan instalasi perangkat lunak apa pun sebelum Anda dapat memainkannya. Anda mungkin dikenakan biaya untuk beberapa fitur dalam game. Saat dalam mode multipemain, interaksi sosial menjadi fokus. Karena aksesibilitasnya, mereka dapat dimainkan lebih sering dan dalam sesi yang lebih singkat jika dibandingkan dengan opsi tradisional.

Kegigihan game ini

Agar game bisa gigih, video game harus berbasis browser dan harus gigih. Game semacam itu mengandalkan kode yang berbeda dan menggunakan teknologi yang berbeda. Permainan yang mengandalkan teknologi sisi klien sangat jarang karena ada beberapa aspek keamanan yang harus dipenuhi saat menulis dan membaca dari file lokal. Ini karena browser tidak ingin halaman web merusak komputer, dan perancang tidak ingin komputer menyimpan file untuk menghindari pengeditan. Kode digunakan untuk menyimpan informasi tentang pemain dan game dalam database.

Permainan semacam itu harus berkelanjutan agar berhasil. Inilah yang memungkinkan elemen pemodelan untuk maju dan berkembang meskipun pemain sedang offline.

Teknologi

Agar game browser berhasil dan berfungsi dengan baik, ada kebutuhan untuk menggunakan berbagai teknologi.

Standar web

Teknologi web yang berbeda digunakan untuk membuat game browser. Mereka tidak terlalu berhasil karena masalah seperti kualitas dan kompatibilitas. Teknologi ini memungkinkan game untuk berjalan di semua browser yang kompatibel. Standar yang berbeda diperlukan untuk penggunaan yang berbeda.

Pengaya

Ini digunakan untuk menyediakan teknologi game setelah dipasang. Namun, banyak perusahaan saat ini sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri dukungan untuk plugin tersebut. Banyak pabrikan juga mengabaikan gagasan penggunaan plug-in sepenuhnya.

Game browser tidak terlalu intensif secara grafis dan memiliki persyaratan yang lebih rendah karena desainnya ditujukan untuk berbagai perangkat dan sistem. Ada banyak sekali game yang bisa diakses saat ini dan beberapa di antaranya sangat baru. Ada juga banyak game klasik yang telah dibuat ulang agar cocok sebagai game browser.

Sebagian besar permainan juga sangat mudah dimainkan dan yang mungkin Anda perlukan hanyalah perangkat yang kompatibel, internet, dan nama. Permainan biasanya memiliki tujuan yang sangat sederhana dan Anda mendapatkan poin saat bermain.

Diep io adalah game browser yang melibatkan bola asap yang memiliki meriam terpasang. Tujuannya adalah untuk mendapatkan poin dan menjatuhkan semua lawan. Anda menambahkan poin saat Anda membunuh musuh dan saat Anda menghancurkan bentuk yang mengelilingi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *