Menulis Artikel

Ketika saya mulai menulis artikel, saya berjuang untuk menemukan informasi yang berguna tentang cara menulis artikel. Saya tidak tahu bagaimana menyematkan kata kunci dengan benar yang membuat saya mendapatkan lalu lintas situs web atau peringkat tinggi di Google.

1.) Sebelum Anda mulai menulis artikel Anda, pikirkan tujuan untuk mendapatkan lalu lintas situs web. Apa yang ingin diketahui orang tentang topik Anda? Apa yang Anda tahu apa yang mungkin tidak mereka lakukan? Ciptakan informasi berharga. Orang-orang mencari pendahuluan, badan dan kesimpulan dalam sebuah artikel.

2.) Langsung menulis badan artikel. Tulis Menulis Artikel paragraf pertama pada akhirnya. Setelah menyelesaikan artikel, Anda menulis paragraf pertama 81-3 kalimat). Ini seperti ringkasan kecil tentang apa isi artikel itu. Jika Anda melakukannya dengan cara ini, akan lebih mudah bagi Anda. Pastikan Anda benar-benar menulis tentang apa yang dijanjikan judul Anda.

3.) Beri orang apa yang mereka jasa penulis artikel seo murah inginkan, tidak semuanya Berikan mereka informasi berharga dengan artikel Anda, yang sangat membantu mereka.

4.) Lewati kesimpulan. Jika mau, Anda bisa menulis kesimpulan, tapi membuangnya. Sebaliknya, Anda menulis tentang bio Anda dan mengirimkannya untuk informasi lebih lanjut ke halaman Anda. Bagaimanapun, Anda tidak bisa mengajar atau menjelaskan sesuatu dalam artikel 250-500 kata. Artikel ini memberikan gambaran yang bagus tentang apa yang akan muncul di halaman Anda. Jika orang tertarik, mereka ingin mengetahui lebih banyak dan mengunjungi halaman Anda.

5.) Pilih topik untuk artikel Anda dan buat 10 subtopik. Ajukan 10 pertanyaan tentang topik Anda dan tulis 10 artikel tentang mereka.

6.) Buat artikel tetap pendek dengan persyaratan minimum seperti 250-500 kata.

7.) Bagi artikel yang lebih panjang menjadi dua.

8.) Untuk mendapatkan lalu lintas situs web Anda perlu memilih satu kata kunci atau frase kata kunci yang Anda teliti dengan alat kata kunci Google. Kata kunci ini harus memiliki kurang dari 30.000 pencarian. Anda akan menulis artikel Anda di sekitar 1 frase kata kunci dan menyebutkannya 5-6 kali dalam artikel. Ingat, konten Anda harus masuk akal.

9.) Gunakan poin-poin atau penomoran dan tambahkan jeda setiap beberapa baris, lebih mudah dibaca.

10.) Jangan pernah berhenti menulis artikel. Tulis 5 artikel seminggu atau lakukan outsourcing untuk menulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *