Panduan Hotel Dubai – Hotel di Dubai Untuk Semua Suka dan Anggaran

Merencanakan tinggal di Dubai untuk pertemuan bisnis atau liburan keluarga Anda? Bukan masalah! Menjadi tujuan bisnis dan wisata terbaru dan disukai di dunia, Dubai menawarkan berbagai macam hotel dan akomodasi.

Ratusan hotel mulai dari hotel murah hingga hotel bintang 7 dunia (Burj Al Arab) tersebar di seluruh Dubai. Lebih banyak lagi yang masih dalam pengembangan dalam konstruksi yang sedang berlangsung sehari-hari seperti Burj Dubai. Semua hotel Dubai mematuhi sistem terpadu yang ditetapkan oleh otoritas Pariwisata Dubai untuk memastikan layanan dan fasilitas berkualitas.

Hotel mewah Dubai yang paling terkenal adalah Burj Al Arab, yang merupakan satu-satunya hotel bintang tujuh di dunia. Itu dibangun dalam bentuk layar yang mengepul. Hotel mewah ini menjulang setinggi 321 meter di atas Teluk Arab.

Terletak di kawasan Pantai Jumeirah, hotel ini saat ini menjadi salah satu hotel mewah terbaik di dunia jika bukan yang terbaik. Bangunan bertingkat tinggi yang mendominasi garis pantai Dubai ini terlihat dari berbagai sisi Dubai dan menawarkan pahatan warna api dan air yang menakjubkan di malam hari.

Layanan khusus hotel ini termasuk transfer bandara limusin mewah yang dikemudikan sopir di Rolls Royce, naik kereta golf pribadi ketika pergi ke properti yang berdekatan, dan staf hotel pribadi untuk semua kamar. Hotel ini dirancang untuk melayani kelas Elite Internasional dengan fasilitasnya yang luar biasa yang menawarkan privasi dan keamanan lengkap untuk pelanggan peringkat teratas mereka.

Burj Al Arab juga menawarkan kegiatan olahraga seperti kayak, selancar, berlayar, paralayang, selancar angin, dan memancing di laut dalam. Mereka yang mampu untuk mendapatkan masa inap yang mewah di Dubai dapat memesan secara online di Pariwisata Dubai atau di situs web Burj Al Arab.

Yang ingin kemewahan dengan harga lebih terjangkau bisa mencoba hotel mewah lain di Dubai seperti Jumeirah Beach Hotel, Raffles Dubai, Jumeirah Emirates Towers Dar Al Masyaf di Madinat Jumeirah, dan masih banyak lagi. Aliansi Bintang Lima, aliansi hotel mewah, merekomendasikan di situs web mereka 27 hotel mewah di Dubai termasuk hotel yang sebelumnya bernama Dubai.

Sebuah hotel murah di Dubai (atau harus saya katakan hotel berdiskon) lebih terjangkau bagi wisatawan yang memiliki anggaran terbatas dan juga tersedia di semua wilayah Dubai. Belanja hotel-hotel ini dapat dilakukan secara online di mana Anda dapat langsung memesannya saat menemukannya.

Selain hotel saat ini di Dubai, lebih banyak hotel masih harus diselesaikan di hampir setengah pembangunan seperti Burj Dubai dan di Bawadi. Burj Dubai akan menjadi rumah bagi hotel-hotel yang lebih mewah seperti butik hotel Armani. Bawadi, menjadi salah satu jalan setapak hiburan terbesar di dunia akan memberi jalan bagi pembangunan 51 hotel lainnya di proyek Bawadi.

Hotel-hotel ini tersedia di hotel butik, bertema, dan resor yang mencakup hotel terbesar di dunia yang berprospek, Hotel Asia-Asia. Hotel bertema akan mencakup Universal, Asia, Amerika (negara), Afrika, Eropa, dan Timur Tengah.

Dan dengan semua yang dikatakan, jangan lupakan apartemen hotel Dubai. Area Bur Dubai sarat dengan ini. Ini seperti hotel diperpanjang tinggal yang biasa Anda lihat di Amerika Utara (Residence Inn dan Towne Place Suites), kecuali mereka JAUH lebih baik.

Apartemen hotel ini benar-benar mewah dengan sebagian besar berlantai marmer. Saya rasa ini dimaksudkan untuk memberi Anda gambaran tentang bagaimana rasanya tinggal di apartemen atau kondominium bertingkat tinggi di Dubai. Saya telah tinggal di banyak ini dan merekomendasikannya sebagai alternatif. Saya kebanyakan merekomendasikan ini jika Anda bepergian ke Dubai bersama keluarga (anak-anak).

Dubai akan jauh lebih menarik untuk dikunjungi jika Anda memesan di salah satu hotel berkualitasnya. Pemesanan hotel akan menjadi lebih mudah dan aman bila dilakukan dengan hotel yang terakreditasi Pariwisata Dubai baik hotel mewah atau yang lebih terjangkau. Hotel Dubai pasti akan memberi Anda layanan dan fasilitas yang akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Begitu Anda sampai di sana, Anda akan melihat betapa mudahnya menyebut Dubai sebagai rumah Anda (setidaknya untuk saat ini).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *