Perabotan Peralihan Dan Pencahayaan Yang Tepat Untuk Anda

Ada orang-orang yang melawan tradisi lurus dan menghindari yang paling trendi dari yang trendi. Mereka lebih suka bebas dari batasan yang menentukan gaya pedesaan. Untuk jiwa-jiwa unik ini, ada satu tempat melarikan diri untuk tempat perlindungan kreatif – gaya furnitur beragam yang dikenal sebagai Transisi. Label “transisi” dapat menyebabkan kebingungan bagi sebagian orang. Transisional berjalan di garis antara furnitur tradisional dan kontemporer, dengan garis-garis yang kurang berornamen daripada gaya tradisional tetapi tidak separah garis kontemporer.

Konsekuensinya, furnitur transisi bukanlah satu-satunya yang ekstrem, tetapi merupakan perpaduan gaya yang harmonis yang dapat disesuaikan dengan preferensi individu. Bagi Tim Jasa Pembuatan Kitchen Set di Surakarta Jakarta kenyamanan dan kepraktisan adalah aspek kunci pada furnitur transisi, dengan banyak perabot dibuat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga yang aktif. Bahan tahan lama yang ditemukan pada furnitur jenis ini termasuk media kontemporer seperti logam dan kaca, tetapi juga kain yang canggih dan subur. Di dalam lekuk elegan gaya ini ada dua sub-kategori: eklektik dan kasual. Furnitur bergaya eklektik meminjam dari beberapa gaya furnitur secara bebas. Tampilan yang berantakan dan terputus-putus dapat dihindari dengan menyatukan warna atau tekstur, sedangkan furnitur kasual terinspirasi dari gaya klasik keluarga masa kini. Nyaman dan sempurna untuk menghibur teman dan keluarga tanpa suasana formal.

Pilih furnitur yang dimensinya lebih kuat daripada furnitur kontemporer, tetapi tidak memiliki proporsi barang tradisional yang terkadang menindas. Gabungkan kurva tradisional dengan tepi lurus kontemporer. Hindari apa pun yang tampak “berlebihan” atau terlalu formal, hindari ukiran yang rumit dan tetap berpegang pada ornamen yang tidak menarik. Jika sesuatu tampak terlalu “dingin” dan modern, beralihlah ke sesuatu yang memberikan lebih banyak kehangatan dan kenyamanan.

Pencahayaan transisi menghindari logam yang terlalu banyak dikerjakan dan dekorasi mewah. Namun, ini tidak sesederhana dan sesederhana beberapa perlengkapan kontemporer, yang mungkin hanya memiliki satu bohlam halogen di belakang kubus buram, misalnya. Sebagian besar pencahayaan transisi menggunakan logam seperti baja dan besi, dan bentuknya melengkung dan pasti, tetapi hindari melintasi garis ke jaringan simpul, lingkaran, dan lengkungan yang rumit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *