Produksi Film di Cape Town – Berapa Lama Izin Dibutuhkan?

Cape Town adalah tujuan utama pengambilan gambar produksi film internasional di lokasi. Pantainya yang indah, pegunungan yang indah, cagar alam yang masih asli, dan jalan-jalan kota yang dinamis menawarkan lokasi yang sangat beragam, beragam dan serba guna seperti yang diinginkan fotografer. Kemungkinan besar Anda akan mempercayakan logistik untuk memfasilitasi pengambilan gambar kepada perusahaan produksi lokal, tetapi akan sangat membantu untuk mengetahui berapa lama waktu yang diperlukan untuk mendapatkan izin film di Cape Town, sehingga Anda dapat merencanakan waktu yang cukup di antara lokasi kepanduan, fase praproduksi, dan pemotretan aktual.

Kota Cape Town memiliki proses yang sangat efisien untuk perizinan film dan mengharapkan untuk memproses aplikasi langsung dengan cepat. Bergantung pada ukuran produksi, kerangka waktu diperkirakan 1-4 hari. Namun produksi dengan persyaratan yang tidak biasa atau sensitif bisa memakan waktu lebih lama ..

Berikut ini adalah pedoman untuk berbagai jenis kegiatan film dan berlaku untuk produksi stills maupun produksi film.

Kegiatan film Tier 1 dapat mengharapkan izin dikeluarkan dalam 24 jam.
Ini diperuntukkan bagi tunas mikro, dengan 8 orang atau kurang dan hanya 1-3 kendaraan, dan tunas skala kecil 9-15 orang dan 4-6 kendaraan. Pengambilan gambar harus berlangsung kurang dari 24 jam dan sesuai dengan waktu pengambilan gambar reguler dari pukul 06.00 hingga 22.00. Tidak ada penutupan jalan yang diperlukan, tidak ada set atau struktur yang dibangun dan tidak ada vegetasi yang perlu dipindahkan.

Harus ada kebisingan dan pencahayaan minimum dan tidak ada efek atau aksi khusus yang terlibat. Lokasi mana pun yang diklasifikasikan sebagai sensitif lingkungan, budaya, atau historis tidak cocok dengan tingkatan ini. Itu termasuk sebagian besar lokasi pantai, jalur hijau dan daerah pegunungan dan cagar alam. Ini akan menempatkan produksi ke dalam kategori Tier 3 meskipun hanya produksi skala kecil.

Kegiatan film Tier 2 bisa mendapatkan izin dalam waktu 48 jam.
Ini termasuk tunas berukuran sedang dengan 16-30 orang dan 7-15 kendaraan dan tunas berlangsung selama 24-48 jam. Penutupan jalan sebagian diperbolehkan dan penerangan serta tingkat kebisingan sedang diperbolehkan.

Kegiatan film Tier 3 membutuhkan setidaknya 4 hari kerja untuk mendapatkan izin.
Ini mencakup pengambilan gambar yang besar dan sangat besar, penutupan jalan yang ekstensif, pengambilan gambar dengan durasi lebih dari 48 jam, Situs Nonton Movie Sub Indo dan pengambilan gambar yang memerlukan perpanjangan waktu untuk pengambilan gambar setelah jam 10 malam.

Setiap lokasi yang diklasifikasikan sebagai peka terhadap lingkungan, historis, atau budaya termasuk dalam kategori ini. Jika set dan struktur perlu dibangun, atau jika ada efek khusus dan aksi atau modifikasi apapun dari bentuk lahan atau penghilangan vegetasi yang juga akan menempatkan aktivitas film di tingkat ini.

Setiap aplikasi dipertimbangkan secara individual sesuai dengan persyaratannya. Ingatlah bahwa lokasi populer mungkin dipesan lebih awal, sehingga masuk akal untuk merencanakan lokasi Anda jauh sebelumnya kapan pun Anda bisa. Perusahaan produksi lokal yang berpengalaman akan dapat memberikan saran dan mengelola seluruh proses pengajuan izin film untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *